Monday, October 1, 2018

sewa pick up bali murah meriah


Saya mau mereview tentang jasa pick up di bali yang pernah saya pakai, yaitu dari jasa pick yang dimiliki oleh pak eko, jasa pick up nya lumayan baik dalam hal, respon, karena cukup cepat ketika saya telpon langsung bisa di rencanankan kapan barang-barang saya di angkut dan masalah harga juga bervariasi, saya melihat website bliau dengan alamat www.jasapickupmurah.com, informasi cukup jelas, namun saya juga tanya-tanya hal-hal kusus ke bliau.

Sepengalaman saya pindah-pindah barang, service yang diberikan oleh pak eko ini cukup baik dan juga kadang mau sara repotkan sedikit, karena saya orangnya agak bawel, jadi ya maklum, pak eko tetep dengan santainya melayani saya tanpa ada rasa jengkel dengan saya hehe...

Namanya Pak Eko ini seperti yang lagi viral itu ya, polisi yang lempar segala hal dan anak-anak meneriaki "masuk pak eko" hehe..

overal, jasa pick up bali milik pak eko ini, saya pribadi merasa sangat puas, karena pelayanannya juga lumayan ramah dan respon cepat! begitulah cerita saya tentang review dari jasa pick up milik pak eko ini.

Artikel Terkait

sewa pick up bali murah meriah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email